Home » , » Gubernur Jabar Raih Penghargaan Terbanyak

Gubernur Jabar Raih Penghargaan Terbanyak

Written By Unknown on Rabu, 28 Desember 2011 | 19.56

pkspanmas.com | Jabar secara kumulatif menyabet penghargaan terbanyak untuk sejumlah kategori. Penghargaan AMB 2011 yang diraih Jabar, di antaranya juara I untuk kategori Nelayan Teladan, Kelompok Pembudidaya Nila/Mas, Kelompok Pembudidaya Ikan Hias, Unit Pelayanan Teknis Dinas dan UMKM Pengolah Terbaik. Dengan demikian Jabar mengokohkan diri sebagai provinsi terdepan dalam pembangunan perikanan dan kelautan Nasional.

Ahmad Heryawan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan AMB yang kedua kali secara berturut-turut diraih Jabar sejak 2010. Penghargaan ini sekaligus wujud pengakuan pemerintah pusat atas prestasi kerja yang sudah dilaksanakan Jabar dalam membangun kelautan dan perikanan.

"Potensi perikanan dan kelautan sangat besar. Semuanya dapat dimanfaatkan secara optimal bagi kesejahteraan masyarakat. Untuk itu Jawa Barat sangat serius dan fokus dalam membangun sektor ini. Sejumlah terobosan sudah digulirkan," kata Heryawan.

Usai menerima penghargaan, Heryawan mendapat ucapan sesama kolega para gubernur dan menteri Kabinet Indonesia Bersatu yang hadir.

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Jabar Ahmad Hadadi mengatakan, selain karena secara kumulatif meraih penghargaan terbanyak, gelar Juara Umum AMB 2011 diberikan kepada Jabar karena dinilai berhasil secara konsisten dan kontinyu mengoptimalkan sektor kelautan dan perikanan sebagai salah satu core business masyarakat. Terutama di kawasan pesisir pantai, sungai, danau, kolam serta waduk besar. [pks/ang]
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bijak cermin diri bijak

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS PANMAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger