Home » » PKS TAK TAKUT TIGA MENTERI NYA DICOPOT

PKS TAK TAKUT TIGA MENTERI NYA DICOPOT

Written By Den Bagus 212 on Selasa, 03 April 2012 | 16.57

pkspanmas.com |
Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera Mahfudz Siddiq malas menanggapi soal kemungkinan partainya dikeluarkan dari koalisi pendukung pemerintah setelah paripurna tentang BBM. Menurut Mahfudz, isu tersebut sengaja dihembuskan kader Partai Demokrat.

"Masalah koalisi-oposisi ditendang dari koalisi bukan isu dari PKS, tapi orang Demokrat. Biarkan dia (Demokrat) yang bicara," kata Mahfudz di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (3/4).

Ketua Komisi I DPR ini menegaskan, isu utama PKS adalah persoalan bahan bakar minyak. PKS secara tegas PKS menolak rencana pemerintah menaikan harga BBM. Usai paripurna Jumat (30/3) lalu, kata Mahfudz, PKS konsen melakukan sosialisasi sikapnya ini kepada daerah.

Karena itu, kata Mahfudz, PKS tak ambil pusing dengan rencana Sekretariat Gabungan membahas partainya dan tak mengajak PKS ikut serta. "Kalau dibilang kita tidak diajak rapat, Alhamdullilah. Tidak repot," cibir Mahfudz.

Apakah PKS percaya diri bahwa Presiden SBY tak akan berani menendang dari koalisi? Mahfudz mengaku tak tau. "Kan Setgab katanya mau rapat," katanya.

Mahfudz menjelaskan, PKS tak takut tiga menterinya dicopot. Sebab sikap PKS pada paripurna BBM sudah dikalkulasi dan mempertimbangkan berbagai reaksi serta konsekuensinya. Di dalam atau di luar pemerintahan, PKS siap.

"Kalau dibilang melanggar koalisi, silahkan saja. Tapi PKS jauh sebelum paripurna sudah memberikan surat kepada Preiden. Tapi sampai paripurna tidak ada respon dari SBY," kata Mahfudz. (Andhini)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bijak cermin diri bijak

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS PANMAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger