Home » , » Pasukan Israel Tembak Mati Pemuda 17 Tahun

Pasukan Israel Tembak Mati Pemuda 17 Tahun

Written By Den Bagus 212 on Minggu, 21 Maret 2010 | 18.47

KNRP - Tekanan dunia internasional atas kebijakan pembangunan pemukiman baru Israel di wilayah Yerusalem Timur seolah tak kuasa menghentikan watak semena-mena pasukan Israel.

Sabtu (20/3) di tengah derasnya demonstrasi dunia mengecam Israel, pasukan Israel malah menembak mati seorang pemuda Palestina yang berjuang melawan pendudukan dengan melempar batu. Sementara sebagian warga lainnya mengalami luka serius pada insiden yang terjadi di Desa Burin, Tepi Barat. Demikian berdasarkan laporan petugas medis Palestina dan sejumlah pejabat keamanan.

Petugas medis Palestina mengkonfirmasi bahwa demonstran yang tewas itu adalah seorang pemuda berusia 17 tahun bernama Mohammed Qadus.

Para warga mengatakan, tentara Israel itu memasuki desa dari selatan Nablus, untuk mencegah terjadinya bentrokan antara warga Palestina dan Israel di dekat daerah pemukiman Bracha.

Dimintai keterangan seputar insiden tersebut, Tentara Israel hingga kini belum memberikan komentar apa pun atau pernyataan pertanggungjawaban. (mirzah/news24)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bijak cermin diri bijak

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS PANMAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger