Home » , » Ahad Depan, Yahudi Radikal akan Turun ke Jalan

Ahad Depan, Yahudi Radikal akan Turun ke Jalan

Written By Den Bagus 212 on Jumat, 19 Maret 2010 | 07.07

KNRP - Surat kabar Israel Yedioth Ahronoth pada hari Kamis (18/3) ini menyebutkan bahwa polisi Israel telah menyetujui permintaan kelompok ekstrimis dari aktivis sayap kanan Yahudi yang akan menggelar longmarch pada hari Ahad (21/3) depan di Silwan di Yerusalem Timur.

Menurut surat kabar itu, seperti disitat situs paltoday, bahwa aksi turun ke jalan itu dapat memicu dan menyulut semua kota Yerusalem. Sementara sumber kepolisian Israel mengklaim, para pemukim Yahudi yang akan turun ke jalan itu, yang memiliki ijin untuk membawa senjata, mereka akan turut serta tanpa membawa senjata milik pribadi mereka.

Masih menurut sumber polisi, komponen-komponen kepolisian Israel akan siap siaga akan segala kemungkinan yang akan terjadi, dan polisi tidak akan mengizinkan orang Palestina untuk membubarkan aksi kelompok kanan Israel itu.

Seorang aktivis ekstremis kanan Israel, Barukh Marzel dalam sebuah wawancaranya dengan Yediot mengatakan, "Tujuan kami turun ke jalan ini untuk menghancurkan 261 unit rumah Palestina yang dibangun secara ilegal."(milyas/pt)

Berita terkait:
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bijak cermin diri bijak

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS PANMAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger