Home » , » Andi Rahmat: Pidato SBY Persis Mirip Opsi A

Andi Rahmat: Pidato SBY Persis Mirip Opsi A

Written By Den Bagus 212 on Jumat, 05 Maret 2010 | 06.56

Jakarta - Mau tahu apa tanggapan Fraksi PKS terhadap pidato Presiden SBY terkait kasus Bank Century. Anggota DPR Fraksi PKS Andi Rahmat menilai pidato Presiden SBY mirip dengan opsi A saat sidang Paripurna di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (3/3) kemarin.
“Sebelumnya isi pidato itu sudah disampaikan oleh Fraksi Demokrat. (Isinya) sama persis dengan yang disampaikan oleh Fraksi Partai Demokrat dan Opsi A kemarin,” ujar Andi saat dihubungi INILAH.COM, Jakarta, Jumat (5/3).
Perbedaannya, Andi menjelaskan, terletak pada penyebutan nominal Penjaminan Modal Sementara (PMS) Bank Century. Presiden menyebutkan PMS Rp4,9 triliun sama seperti yang disebutkan oleh BPK. Itu berbeda dengan yang disebutkan dalam pandangan fraksi partai Demokrat yang mengatakan bisa merugikan Rp6,2 triliun.
Menurut Andi, pidato predsiden SBY masih menyisakan masalah, yaitu soal aliran dana. SBY dalam pidatonya mengatakan bahwa dana Bank Century tidak mengalir ke pengurus partai atau pasangan capres dan cawapres tertentu. Sebaliknya, Andi justru berpendapat pengusutan aliran dana itu belum tuntas. [bar]. INILAH.COM
Atasi sakit kolesterol, jantung, darah tinggi, diabetes dengan obat alami kunjungi toko online kami
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bijak cermin diri bijak

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS PANMAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger