Home » , » Tifatul: Pidato SBY Itu Hujatun Qod Yatun

Tifatul: Pidato SBY Itu Hujatun Qod Yatun

Written By Den Bagus 212 on Jumat, 05 Maret 2010 | 06.35

Jakarta - Untuk pantun atau ungkapan yang menggelitik, Tifatul Sembiring jagonya. Menkominfo ini melontarkan pernyataan dengan bahasa Arab, untuk menggambarkan pidato Presiden SBY soal kasus Bank Century.
"Saya rasa ini suatu jawaban yang tuntas. Kalau orang Arab bilang hujatun qod yatun. hujah (pendapat) yang tuntas tentang seluruh permasalahan dan sangat komprehensif beliau jawab," ujar Tifatul usai mengikuti pidato Presiden SBY di Istana Negara, Jakarta, Kamis (4/3).
Mantan Presiden PKS ini menegaskan, Presiden tidak ragu-ragu menindak siapa saja yang bersalah, dan juga membersihkan nama-nama orang yang benar. "Itulah keadilan melakukan punishment pada orang bersalah dan memberikan reward pada orang tidak bersalah dan berprestasi," imbuhnya.
Seperti diketahui, Presiden sudah menyikapi hasil paripurna terkait kasus Bank Century. Presiden pun menegaskan bakal menargetkan mereka yang selama ini berlindung dibalik jubah Bank Century guna dimanfaatkan demi kepentingan pribadi.
Presiden SBY menegaskan pemerintahan yang dipimpinnya akan menjalankan secara bersih. Sementara mengenai kasus Bank Century, SBY berjanji akan menindaklanjuti dengan tuntas adanya indikasi pelanggaran hukum. [bar] INILAH.COM
ingin aqiqahkan anak anda? klik disini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bijak cermin diri bijak

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS PANMAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger