Home » , » Desak Direshuffle, PKS Merasa Tak Berkoalisi dengan PAN

Desak Direshuffle, PKS Merasa Tak Berkoalisi dengan PAN

Written By Den Bagus 212 on Kamis, 11 Maret 2010 | 09.02

Jakarta, RMOL. Anggota Majelis Syuro DPP PKS Hidayat Nurwahid menegaskan bahwa partainya tidak berkoalisi dengan PAN.

“PKS merasa tidak berkoalisi dengan PAN. PKS hanya berkoalisi dengan Demokrat, khususnya dengan Pak SBY,” kata Hidayat Nurwahid.

Hal ini ditegaskannya, saat Rakyat Merdeka Online meminta tanggapan atas desakan Wakil Sekjen DPP Partai Amanat Nasional Idrus Sahab agar menteri-menteri dari PKS di-reshuffle karena tidak komitmen terhadap koalisi.

Sejauh ini, lanjut Hidayat, komunikasi antara PKS dan Demokrat, begitu juga komunikasi antara Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin berjalan baik.

Untuk itu, dia meminta sesama partai tidak saling mengomentari apa yang menjadi pihan masing-masing partai. Ditambahkan Hidayat, setiap partai memiliki kekhasan masing-masing.

Sebagaimana diketahui, PKS, Golkar, dan PPP, berbeda dengan Partai Demokrat, PAN, dan PKB dalam menyikapi skandal Bank Century. Tiga partai pertama, berpendapat kebijakan bailout bermasalah dan harus diproses secara hukum. Berbeda dengan tiga partai kedua, yang tidak menganggapnya bermasalah. [zul]
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bijak cermin diri bijak

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS PANMAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger