Home » , » MISBAKHUN: ANDI ARIEF "CEMEN"

MISBAKHUN: ANDI ARIEF "CEMEN"

Written By Den Bagus 212 on Senin, 01 Maret 2010 | 18.05

Jakarta - Inisiator Pansus Century dari FPKS Muhammad Misbakhun tampak emosi saat berkomentar seputar Stafsus Presiden bidang sosial dan bencana alam Andi Arief. Menurut Misbakhun apa yang dilakukan Andi Arief hanya ingin mencari popularitas.
"Cemen orangnya (Andi Arief)," ujar Misbakhun dengan raut muka berapi-api di Gedung DPR, Jakarta, Senin (1/3).
Menurut Misbakhun, akibat tindakan Andi Arief yang menudingnya terlibat LC fiktif kasus Bank Century senilai US$ 22 juta maka dirinya akan melayangkan gugatan kepada Stafsus SBY itu
Misbakhun menduga, serangan kepada dirinya itu karena selaku anggota fraksi PKS yang diketahui akhir-akhir ini membuat banyak pihak yang gentar karena cukup keras dalam Pansus Century.
"Yang jelas, satu orang ini tidak mengerti bisnis sama sekali, dia orang yang tangani bencana tapi ikut berbicara soal bisnis," kecamnya.
Namun, lanjut dia apapun tuduhan dari Andi Arief tersebut bukanlah sebuah ancaman bagi dirinya. Apalagi tudingan yang tidak benar. Bagi dia, Andi Arief hanyalah orang yang mencari sensasi saat Pansus yang menangani kasus Bank Century hampir selesai.
"Dia pakai pundak saya untuk mengerek popularitas. Dia mengincar semacam kongres karena popularitasnya lebih tinggi. Ini agenda dia pribadi, kredit poinnya dia penjilat. Ngaco ini orang," ucapnya.
[mvi/mut] taken from inilah.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bijak cermin diri bijak

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS PANMAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger